Blog yang membahas tentang kumpulan resep masakan dan Resep Kue Kering Praktis

Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak

Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak
Resep Masakan - Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak. Resep yang satu ini cukup menggugah selera bagi semua orang yang mencicipinya. Coba juga Resep sebelumnya yaitu, RESEP ANEKA KUE LAPIS dan Resep Kue Lapis Legit. Kue Keju Mangga Enak adalah salah satu resep Kumpulan Aneka Resep Masakan Nusantara Dari Seluruh Pelosok Indonesia Dengan Cara Penyajian Yang Mudah Dan Sederhana Simak Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak Berikut ini :

Bahan-Bahan :  180 gr biskuit, hancurkan  1/2 sdt kayu manis bubuk    seujung sdt pala bubuk  75 gr mentega, lelehkan  1 sdm selai aprikot. lelehkan 
Isi:    425 gr mangga kalengan, iris tipis  1 1/2 sdm gelatin  7 buah markisa, belah dua 
 parutan kulit jeruk 
1 buah jeruk, dijus  4 telur, pisahkan  150 gr gula pasir halus  200 gr mascarpone  200 ml krim kental, kocok  2 buah mangga, iris  1 buah kiwi, iris 
Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak 
  1. Olesi loyang 22 cm dengan mentega, lapisi dasarnya dengan kertas. Campurkan biskuit, bumbubumbu, metega dan selai. Tuang ke dalam loyang, ratakan dengan sendok lalu diningkan di lemari es.
  2. Tiriskan mangga dan masukkan 90 ml airnya ke mangkuk tahan panas. Tambahkan gelatin dan larutkan. Taruh 6 iris mangga sekeliling loyang, cincang sisanya. Saring isi 6 buah markisa, tambahkan jusnya ke mangga cincang tadi. Campurkan gelatin dengan kulit dan jus jeruk.
  3. kocok kuning telur dan gula hingga kental dan pucat. Campurkan mascarpone ke dalamnya. Masukkan campuran buah tadi, biarkan hingga mulai mengeras.
  4. Kocok putih telur hingga berbuih lembut. Campurkan krim dengan campuran buah, tambahkan putih telur. Tuang ke dalam loyang, dinginkan sedikitnya 5 jam atau sampai mengeras.
  5. Keluarkan dari loyang, hias dengan irisan buah.
Admin Blog Resep Masakan mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak, Jika ada luang waktu baca juga Resep Kue Lumpur, Resep Martabak Manis Coklat dan Resep Kue Klepon Kelapa Selamat Mencoba Cara Membuat Kue Keju Mangga Enak